Senin, 16 Desember 2013

Pasang Scotlite Pada Motor NJMX





     Hari minggu adalah hari untuk bersantai , minum Ice di tengah terik matahari itu hal yang sangat klasik buat saya . tetapi hari minggu ini saya tidak akan melakukan hal itu melainkan membawa motor kesayanganku ke Tukang pasang Scotlite . sebelum pemasangan saya hendak pergi ke pencucian motor  , soalnnya akhir-akhir ini sering hujan  dan memang salah satu syarat pemasangan scotlite . motor yang dipasangi scotlite harus dibersihkan terlebih dahulu , yang pastinnya dibersihkan pada target object bukan di tempat lain .

Kenapa saya pasang scotlite ? , sempat motor saya mengalami lecet yang tak terduga di bagian depan Spak bor , hasilnnya pun tidak enak dipandang mata . untuk menanggulangi hal tersebut saya berencana membawa motor ke Tukang Pasang scotlite . Targetnnya ada di daerah Jembatan Dempet , karena disana banyak jasa pasang scotlite . lalu jadi saya bisa memilih tempat yang tepat dan pastinnya tidak ngantri . Perlu diketahui bagi yang pertama memasang scotlite , jangan pernah ngantri pada saat kalian memasang scotlite , karena kalian akan membutuhkan waktu lama untuk menunggu  :). Motor yang saya gunakan adalah motor Yamaha New Jupiter Mx atau biasa yang disingkat NJMX  . 

Scotlite yang yang saya gunakan adalah Scotlite jenis Karbon warna Hitam , saya lebih suka jenis itu karena texture dan warnannya lebih garang dan lebih strong menyatu pada motor saya . Scotlite karbon ini tidak mengkilap dan Glossy  , tetapi halus pada saat dipegang .

Ini Penampakan Scotlite Karbon hitam


Untuk pemasangan scotlite ada di bagian Sparboard depan , Sayap kiri dan kanan dan Spareboard belakang . dan saya tidak ketinggalan untuk meminta pasang  stiker reflektif roda berwarna merah yang bertulis yamaha . 

Pasang Scotlite bagian Spar board belakang
dengan hati-hati si abang melakukan Cutting Scotlite menggunakan Carter . Sekitar kurang lebih 1 jam lamannya akhirnnya pengerjaanpun selesai . memang cukup lama jadi pada saat menunggu sebaiknnya anda beli minuman , bisa bisa kalian terkena dehidrasi .
Hasil dari pemasangan Scotlite Karbon

Akhirnnya pemasangan Scotlite selesai  ,  biaya untuk pemasangan scotlite lumayan besar sekitar seratus ribu rupiah , hitung-hitung sekalian bantu abangnnya juga . memang sih bukan hasil karya sendiri tetapi saya bisa sekalian belajar cara memasang scotlite dengan baik dan benar .  Terima kasih teman- teman karena sudah membaca konten ini , semoga dapat bermanfaat ya .









0 komentar:

Posting Komentar