Jumat, 13 Desember 2013

Tentang diriku



Dengan sehormat-hormatnnya ,

Perkenalkan nama saya gunawan  , sudah lama sekali rasannya saya tidak pernah membuat blog lagi ,Terakhir yang saya ingat adalah pada waktu duduk di bangku SMK  ,

Ini adalah kenampakan sekolah saya , sudah cukup lama saya tidak berkunjung kesana , padahal sering sekali diadakan acara reunian namun karena sibuknnya pekerjaan sehingga saya tidak dapat hadir diacara tersebut .

Blog yang saya buat sebelumnnya memberikan informasi mengenai kemajuan Teknologi dan Informasi dengan domain www.merantaukomputer.blogspot.com , tetapi blog tersebut sudah tidak dapat diakses .

Nama domain yang dipilih dikarenakan banyaknnya domain yang telah digunakan , tetapi sesuai dengan namannya yang mengandung arti , menceritakan pengalaman dalam kehidupan saya , yang pastinnya bermanfaat bagi kepembaca dan dapat mengambil hikmah tersebut .

Meceritakan kehidupan diri sendiri itu sangat menarik ,  bisa juga dijadikan Motivasi , Pengalaman yang berharga  . mudah - mudahan pengalaman pribadi saya dapat menjadi pelajaran yang berharga untuk pembaca blog ini serta mendapatkan pengetahuan . 

selamat membaca artikel yang saya posting disini dan yang pastinnya tidak berbau sara

0 komentar:

Posting Komentar